suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Haji Faisal Siap Tuntaskan Nazar Usai Dapat Hak Asuh Gala Sky

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan Haji Faisal tengah membuncah. Bagaimana tidak, perjuangannya untuk mendapatkan hak asuh atas cucunya, Gala Sky Andriansyah akhirnya berbuah manis.

Setelah 11 bulan lamanya berjuang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan melawan mantan besannya, Doddy Sudrajat, suami Dewi Zuhriati ini akhirnya bisa bernafas lega.

“Menetapkan anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020 berada di bawah pengasuhan hadhanah para penggugat, Haji Faisal bin Haji Bakar dan Dewi Zuhriati binti Haji Zuhir sebagai kakek nenek anak tersebut dari pihak ayah,” kata H Faisal membacakan salah satu poin dalam surat putusan.

“Dengan kewajiban memberi akses kepada tergugat Doddy Sudrajat bin Haji Abbas sebagai kakek anak tersebut untuk bertemu dengan anak tersebut,” lanjutnya.

Raut bahagia tak dapat lagi ditutupi oleh keluarga Almarhum Bibi Andriansyah itu. Terlebih, surat resmi putusan kemenangan H Faisal atas hak tersebut sudah berada dalam genggamannya.

“Pertama-tama sekali saya mengucapkan syukur atas apa yang menjadi keinginan kami telah dikabulkan oleh Allah SWT dan kami semua bersyukur,” ujar Haji Faisal, ditemui di PN Jakarta Barat, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, H Faisal juga menyinggung jika dirinya memiliki sebuah nazar terkait kemenangan hak asuh maupun perwalian Gala Sky. Pria berdarah Minang ini mengaku keluarganya akan menggelar sebuah acara.

“Paling nazar kita tentu kita selamatan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, H Faisal dan keluarga juga tak menutup kemungkinan akan mengadakan sesuatu usai surat resmi putusan hak asuh dan perwalian Gala Sky sudah digenggam.

“Mungkin ada sesuatu, tapi belum kami bicarakan,” tuturnya. (SP)

Related posts

Aura Kasih: Saya Tidak Menyesal Bercerai

Ester Minar

KPK Lelang Parfum Hermes-Topi Dior Rp 1 Juta Hingga 8 Juta

Ester Minar

Ridho Rhoma Pakai Ekstasi Saat Di Bali

Resiana

Leave a Comment