suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Marissya Icha Cabut Laporan Terhadap Medina Zein

SPcom JAKARTA – Aksi bijak kembali ditunjukkan oleh Marissya Icha. Ya, usai memberikan keringanan tuntutan kepada Medina Zein beberapa hari yang lalu, sang artis kabarnya juga telah mencabut laporannya terhadap sang selebgram.

Sebelumnya, Marissya Icha diketahui melaporkan Medina Zein dalam kasus dugaan laporan palsu ke Polda Metro Jaya. Namun, kini wanita berusia 25 tahun tersebut kabarnya sudah mencabut laporan tersebut.

Marissya Icha merasa hukuman yang telah diterima oleh Medina Zein sudah cukup memberikan efek jera. Dia juga merasa tak tega saat mendengar cerita dari teman-teman Medina Zein. Bahkan disebutkan Medina Zein rela bersujud di kaki Marissya Icha.

“Enam bulan (Medina Zein dipenjara) saya rasa sudah cukup jadi pelajaran berharga buat Medina,” tutur Marissya Icha.

“Kalau disuruh untuk saya sujud di kakinya Kak Icha juga saya akan sujud. Dia katanya sampai bilang kayak gitu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga mempertimbangkan soal nasib anak-anak Medina Zein. Hal inilah yang akhirnya membuatnya mencabut laporannya.

Meski begitu, Marissya Icha berharap hukuman yang sudah dijalani Medina Zein dapat merubah sikap dan sifatnya.

“Dia juga minta tolong karena anak saya, gitu, karena anaknya masih terlalu kecil. Ya karena saya juga seorang ibu, jadi saya memikirkan,” jelas Marissya Icha.

“Semoga jadi benar-benar merubah dia ya,” pungkasnya. (SP)

Related posts

MUO Cabut Lisensi Miss Universe Indonesia Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Ester Minar

Ari Wibowo Usir Inge Anugrah Dari Apartemennya

Ester Minar

Doni Salmanan Disidang, Para Korban Gelar Spanduk Tuntutan

Ester Minar

Leave a Comment