suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kepala Dusun dan Istri Tewas Mengenaskan Usai Dirampok

SPcom BANYUASIN – Seorang Kepala Dusun (Kadus) dan istrinya ditemukan tewas di rumahnya Jalur 15, Desa Nunggal Sari, Pulau Rimau, Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Keduanya diduga menjadi korban perampokan.

Kanit Reskrim Polsek Pulau Rimau, Banyuasin Ipda Yogitriana mengatakan bahwa pasangan suami istri (pasutri) ini ditemukan sudah tewas dengan kondisi tangan dan kaki masih terikat tali.

“Diduga korban tewas bukan karena ditembak lantaran tidak ditemukannya luka tembak di tubuh kedua korban. Yang ada justru sejumlah luka bacok dan sabetan,” katanya, Rabu (12/10/2022).

Dijelaskan Yogi, pasutri tersebut ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup oleh anaknya di tempat yang berbeda di kediamannya.

“Korban Sunardi ditemukan di ruang tamu utama, sedangkan istrinya ditemukan di ruang tamu yang baru selesai dibuat,” jelasnya.

Saat ditemukan, lanjutnya, jasad kedua korban dalam kondisi terikat tali yang terbuat dari ban dalam mobil atau motor. Sebelum dibunuh, korban diduga disandera terlebih dahulu oleh pelaku.

Polisi menduga aksi perampokan tersebut terjadi saat para korban tengah tertidur lelap. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut melakukan aksinya dengan cara merusak jendela belakang rumah korban.

“Diduga kejadiannya itu fajar dini hari dengan cara merusak jendela belakang rumah utama. Mereka diduga masuknya lewat situ,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Muncul Dekrit Penundaan Pemilu 2024, Apa Alasannya?

Ester Minar

Tak Becus Urus Kebersihan, Kantor Pengelola Rusun City Garden ‘Diuruk’ Sampah Warga

Sandi

Ketua Umum KPU Dilaporkan Soal Coblos Parpol Bukan Caleg

Ester Minar

Leave a Comment