suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Polisi Amankan Pembobol Toko Kue Ruben Onsu

SPcom JAKARTA – Pelaku pencurian di toko kue milik Ruben Onsu akhirnya ditangkap polisi. Pelaku berinisial AH diamankan di kontrakannya di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

AH melakukan aksinya tersebut seorang diri. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang-barang yang dicuri dari toko sang artis.

“Kami amankan satu buah dus Apple Macbook yang merupakan milik korban beserta unitnya, serta invoice pembelian,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus, Senin (17/10).

Sementara untuk barang bukti lain, Polres Metro Jakarta Selatan belum bisa menunjukkan karena terlanjur berpindah tangan ke orang lain.

“Ada beberapa yang sempat dijual,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Ruben Onsu diperkirakan merugi hingga puluhan juta Rupiah imbas pencurian toko kue tersebut.

“Total kerugian Rp50 sampai Rp60 juta sampai saat ini,” ujar Irwandhy.

Selain laptop Ruben Onsu, Polres Metro Jakarta Selatan juga mengamankan barang bukti milik pelaku seperti ponsel hingga motor yang digunakan saat membobol toko kue.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu mengabarkan kasus pencurian toko kue Thabenia miliknya di kawasan Karang Tengah, Jakarta pada 4 Oktober 2022.

Ruben Onsu ketika itu menampilkan bukti rekaman CCTV saat pelaku membobol toko dan mengambil uang tunai serta beberapa alat elektronik lewat Instagram.

“Saya akan kejar pelakunya sampai dapat,” tulis Ruben Onsu dalam unggahannya.

Ruben Onsu kemudian mengutus karyawan toko kue Thabenia untuk membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama.

Dari hasil penyidikan, Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pencurian toko kue Ruben Onsu pada 13 Oktober 2022. (SP)

Related posts

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania Diduga Lakukan Penipuan CPNS

Ester Minar

Atta Halilintar-Mario Teguh Terseret Kasus Investasi Bodong

Ester Minar

Terenyuh, Mama Atalia Pajang Foto Terakhir Bersama Alm Eril

Ester Minar

Leave a Comment