suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sambil Menangis Histeris, Anak dan Keluarganya Menggiring Pelaku Pencabulan

SPcom DEPOK – Seorang anak perempuan sambil menangis histeris bersama anggota keluarganya mendatangi Polres Metro Depok. Anak itu diduga menjadi korban pencabulan.

Terlihat polisi di pos keamanan dan seorang petugas berpakaian ojek online menggiring seorang pria ke ruang Satreskrim Polres Metro Depok.

Ibu korban lalu bereaksi. Korban juga menyebut terduga pelaku telah melakukan pencabulan.

“Ini anak saya diiniin,” papar salah satu ibu berambut pendek.

“Tiga kali (dicabuli), katanya mau dikasih duit,” kata anak tersebut berteriak.

Polisi kemudian memintai keterangan korban dan keluarganya. Kondisi di ruang Satreskrim sempat tidak kondusif. Korban diyakinkan laporannya langsung ditangani.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan jika telah menerima laporan terkait pencabulan anak di bawah umur.

“Kami menerima laporan terkait pencabulan terhadap anak di bawah umur, kami terima laporannya kami belum tahu kronologisnya seperti apa,” papar Yogen saat dimintai konfirmasi, Senin (24/10).

Yogen menyebut pihaknya tengah mendalami kasus itu. Terduga pelaku sudah diamankan di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

“Sementara korban sedang dimintai keterangan oleh penyidik polwan, tersangka sudah kami amankan di unit ppa. Nanti kita ambil keterangan dulu bagaimana kronologis sebenarnya,” ucapnya. (SP)

Related posts

Sadis! Pria Bunuh Kasir Demi Mudik Lebaran

Ester Minar

Pemkab Mesuji Batalkan Parkir Berbayar di Alun-Alun Simpang Pematang

Sandi

Rachmawati Soekarno Putri Akan Dimakamkan di TPU Karet Bivak Dengan Prokes

Sandi

Leave a Comment