suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Mengejutkan, Nathalie Holscher Ajak Mantan ART Damai

SPcom JAKARTA – Perseteruan antara Nathalie Holscher dan mantan ART, Waty sempat menjadi perbincangan. Terlebih keduanya pun diketahui saling memberikan somasi untuk masing-masing. Mengetahui dirinya disomasi balik, Nathalie Holscher pun memberikan respon.

Secara mengejutkan, mantan istri Sule ini meminta berdamai dengan Waty, seperti yang terlihat di unggahan terbarunya di Instagram.

“Tanggapan somasi terbuka dari pihak Waty. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Waty terkait somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun,” tulis Nathalie Holscher.

Wanita berusia 29 tahun ini mengungkapkan alasannya menanggapi somasi yang dilayangkan mantan ART-nya melalui media sosial lantaran tidak bisa menghubungi Wati. Hal ini dikarenakan kontaknya telah diblokir Waty.

“Untuk waktu dan tempat saya persilakan saudari Waty dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor HP Waty karena diblok. Terima kasih,” sambungnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher diketahui memberikan somasi terlebih dahulu kepada Wati yang dituding menyebarkan fitnah tentangnya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Waty pun menuntut permintaan maaf mantan majikannya tersebut. Somasi tersebut bahkan dilayangkan oleh Waty melalui kuasa hukumnya sejak Selasa, 1 November 2022 lalu dan akan berakhir dalam 3×24 jam. (SP)

Related posts

Mediasi Gagal, Ririn – Aldi Bragi Dipastikan Cerai

Ester Minar

Band Kotak Somasi Balik Posan Tobing

Ester Minar

Nia Ramadhani Belajar Nyabu Dari Teman Artis

Ester Minar

Leave a Comment