suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kos-kosan Digerebek, Belasan Wanita Ditangkap

SPcom BOGOR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menggerebek sebuah tempat indekos yang menjadi lokasi prostitusi online di daerah Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor. Lokasi prostitusi itu ditemukan aparat Satpol PP saat menggelar razia operasi penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa (8/11).

“Menemukan tempat yang terindikasi sebagai kos-kosan untuk melakukan asusila dengan menggunakan aplikasi Michat,” kata Kasiops Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara melalui keterangannya, Rabu (9/11).

Saat mengecek ke kos-kosan itu, kata Rhama, pihaknya menemukan 12 orang perempuan di lokasi tersebut. Belasan perempuan itu diduga merupakan pekerja seks komersial (PSK).

Disampaikan Rhama, belasan perempuan itu kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Bogor untuk didata dan diperiksa lebih lanjut.

“Dari 12 wanita tersebut, berdasarkan hasil terbukti 10 orang bekerja sebagai penjaja seks komersial,” ujarnya.

Rhama menyampaikan belasan perempuan itu kemudian diberikan pembinaan agar tak kembali melakukan pekerjaannya sebagai PSK.

“Dan apabila wanita tersebut didapati melakukan hal yang sama, maka akan langsung dikirim ke panti rehabilitasi oleh Dinas Sosial,” ucap Rhama. (SP)

Related posts

Wali Kota Blitar dan Istri Disekap di Kamar

Ester Minar

Pria Paruh Baya Tewas Terseret Arus Kali Ciliwung

Ester Minar

Viral! Video Nakes Bugil di Puskesmas

Ester Minar

Leave a Comment