suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Viral Video Mesum Diduga Selebgram, Polisi Selidiki

SPcom BALI – Media sosial kembali digegerkan dengan munculnya video mesum yang diduga dilakukan oleh selebgram Bali. Dalam video tersebut seorang wanita terekam melakukan hubungan suami istri dengan seorang laki-laki di atas sofa.

Namun tidak seperti video wanita kebaya merah di Surabaya, para pemeran dalam video ini tidak memakai topeng. Video mesum yang diduga dilakukan oleh seorang selebgram Bali itu ramai diperbincangkan dan viral di media sosial, serta aplikasi chatting Whatsapp pada Rabu (9/11/2022).

Kendati demikian, kepolisian di wilayah Bali belum bisa mengonfirmasi kebenaran video mesum yang diduga dilakukan selebgram Bali tersebut. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol Stefanus Satake Bayu Hendarto.

“Belum lihat videonya kita. Yang jelas Polda masih menyelidiki,” katanya pada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Kombes Stefanus mengatakan bahwa pihaknya belum mengecek video tersebut. Sehingga pihaknya belum dapat memastikan lokadi dan motif pembuatannya. Namun, ia mengatakan pihak kepolisiana akan menyelidiki kasus video mesum terbaru itu.

Ditreskirmsus Polda Bali, AKBP Nanang PRI Hasmoko mengatakan pihaknya akan menyelidiki lebih dalam terkait informasi perederan video tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, ternyata potongan video mesum yang diduga selebgram Bali itu tidak hanya satu melainkan empat.

Dua potongan video mempertontonkan adegan suami istri di atas sofa, dua lainnya mempertontonkan wanita membuka bajunya dan beradegan sendiri di depan kamera. (SP)

Related posts

Polisi Amankan Pembobol Toko Kue Ruben Onsu

Ester Minar

Pasca Menjadi Ayah, Ali Syakieb Kurangi Syuting dan Kongkow

Ester Minar

Ini Kriteria Calon Suami Amanda Manopo

Ester Minar

Leave a Comment