suryapagi.com
METRONEWS

Tragis, Wanita Tewas Tertimpa Coran Bangunan Rumah

SPcom JAKARTA ‐ Seorang wanita berinisial M meninggal dunia usai tertimpa coran semen bangunan di rumahnya di Jalan Sumut Batu Raya Sumba, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Peristiwa itu terjadi saat rumah korban sedang dalam proses renovasi. Kemudian, saat tukang bangunan sedang melakukan pengecoran, korban berada tepat di bawahnya.

“Dia suruh pekerja bangunan cek rumahnya, tukangnya kerja di atas, dia (korban) ada di bawah,” kata Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah, Senin (14/1).

Sebelum kejadian, sang anak sudah mewanti-wanti korban untuk tidak berada di lantai bawah. Sebab, tukang bangunan sedang melakukan pengerjaan di lantai 2.

“Ibunya juga sudah dilarang jangan di bawah, karena itu kan renovasinya di lantai 2, sudah dilarang sama anaknya,” ujarnya.

Namun, perkataan sang anak itu tak diindahkan korban sehingga tetap berada di lantai bawah dan akhirnya tertimpa coran semen.

Ardiansyah menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Termasuk, meminta keterangan dari tukang bangunan yang melakukan pengecoran.

“Masih tahap penyelidikan, anak dan tukangnya sedang diperiksa sebagai saksi,” ujarnya. (SP)

Related posts

Miris, Remaja Rekam Aksi Gantung Dirinya

Ester Minar

Memprovokasi Warga, Remaja Ditangkap

Ester Minar

Kasus Covid-19 Melejit, Sekda DKI: Zona Merah, Oranye dan Tetangganya Lockdown!

Sandi

Leave a Comment