suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes

SPcom JAKARTA – Rencana BLACKPINK menggelar konser BORN PINK World Tour in Jakarta disambut sangat meriah oleh para BLINK. Konser rencananya digelar selama 2 hari, yaitu 11 dan 12 Maret 2022.

iMe Indonesia, sebagai promotor, membagi tiket dalam enam kategori berbeda. Kategori paling mahal, VIP, dijual seharga Rp 3,8 juta beserta kesempatan untuk menonton soundcheck, dan yang termurah dijual seharga Rp 1,3 juta.

Penjualan tiket dibagi dalam dua hari berbeda. Hari pertama, 14 November 2022 diperuntukkan presale melalui weverse. Sementara penjualan umum dibuka hari ini, 15 November 2022.

Untuk penjualan umum, waktu pembelian juga dibagi menjadi dua yaitu pukul 12.00 WIB untuk tiket hari pertama dan 14.00 WIB untuk tiket hari kedua. Tentunya tak pakai waktu lama, situs penjualan tiket pun langsung diserbu oleh para BLINK.

Seperti dilansir detikcom, penjualan tiket di hari pertama habis hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Sejumlah pembeli mengaku mengalami kesulitan untuk masuk ke situs penjualan, dan mengungkap kekecewaan mereka di Twitter.

Sementara untuk penjualan hari kedua, juga menunjukkan hasil yang tak jauh berbeda. Tak sampai 30 menit tiket habis terjual.

BLACKPINK BORN PINK World Tour in Jakarta akan digelar selama 2 hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelumnya, lokasi konser girlband YG Entertainment ini sempat menjadi polemik karena akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 FIFA. (SP)

Related posts

Thariq – Aaliyah Bahagia Lamaran Mereka  Berjalan Lancar  

Rasid

Terlanjur Muak, Tengku Dewi Putri Enggan Ditemani  Andrew Andika Saat Melahirkan

Rasid

Setu Rawa Kalong, Inilah  Setu Paling Angker di Wilayah Depok

Rasid

Leave a Comment