Tim Puskesmas Setiabudi Juarai Turnamen Futsal Antar Nakes

0 190

SPcom JAKARTA – Tim Puskesmas Kecamatan Setiabudi berhasil meraih juara dalam Turnamen Futsal antar tenaga kesehatan (nakes) Jakarta Selatan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58.

Turnamen yang digerlar di GOR Pasarminggu ini diikuti oleh 18 tim futsal. Di babak final, Tim Futsal Puskesmas Kecamatan Setiabudi bertemu dengan Tim Futsal Puskesmas Pasarminggu.

Pertandingan berjalan sengit, jual beli serangan pun dilakukan antar kedua tim. Namun dengan kemampuan dan kekompakan tim yang lebih, akhirnya Puskesmas Setibudi bisa unggul dengan skor 4-1.

Hattrick diciptakan oleh Ligiana, sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Setiabudi Ghafar Hartantianto juga turut menyumbang satu gol.

“Ini pencapaian yang luar biasa, dengan latihan rutin dan kekompakan kita bisa juara. Tapi memang dalam ajang ini sebenarnya melatih sportifitas serta ajang silaturahmi antar nakes di Jakarta Selatan,” ujar Ghafar.

Ghafar berharap turnamen futsal ini bisa secara rutin diadakan setiap tahunnya. “Jika hubungan yang terjalin semakin erat, pastinya juga akan terjalin koordinasi dan komunikasi. Yang lebih baik lagi yang berguna juga dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.