suryapagi.com
METRONEWSSPORTS

Tim Puskesmas Setiabudi Juarai Turnamen Futsal Antar Nakes

SPcom JAKARTA – Tim Puskesmas Kecamatan Setiabudi berhasil meraih juara dalam Turnamen Futsal antar tenaga kesehatan (nakes) Jakarta Selatan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58.

Turnamen yang digerlar di GOR Pasarminggu ini diikuti oleh 18 tim futsal. Di babak final, Tim Futsal Puskesmas Kecamatan Setiabudi bertemu dengan Tim Futsal Puskesmas Pasarminggu.

Pertandingan berjalan sengit, jual beli serangan pun dilakukan antar kedua tim. Namun dengan kemampuan dan kekompakan tim yang lebih, akhirnya Puskesmas Setibudi bisa unggul dengan skor 4-1.

Hattrick diciptakan oleh Ligiana, sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Setiabudi Ghafar Hartantianto juga turut menyumbang satu gol.

“Ini pencapaian yang luar biasa, dengan latihan rutin dan kekompakan kita bisa juara. Tapi memang dalam ajang ini sebenarnya melatih sportifitas serta ajang silaturahmi antar nakes di Jakarta Selatan,” ujar Ghafar.

Ghafar berharap turnamen futsal ini bisa secara rutin diadakan setiap tahunnya. “Jika hubungan yang terjalin semakin erat, pastinya juga akan terjalin koordinasi dan komunikasi. Yang lebih baik lagi yang berguna juga dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan,” tandasnya.

Related posts

Kandang Ternak Ludes Terbakar, Ribuan Ayam Hangus

Ester Minar

Viral Eko Kuntadhi Hina Ustazah Ning Imaz

Ester Minar

Siswa SMP Dikeroyok Hingga Tewas Saat Nonton Futsal

Ester Minar

Leave a Comment