suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Aldi Taher: Gue Nyeleneh Bukan Untuk Uang!

SPcom JAKARTA – Aldi Taher memang dikenal sebagai sosok yang kerap bertingkah nyeleneh di publik. Ada saja tingkahnya yang terbilang unik bin ajaib yang selalu berhasil menjadi perbincangan netizen.

Namun, siapa sangka ternyata Aldi Taher memiliki kisah sedih di balik aksinya selama ini. Saat diundang ke sebuah Podcast, Aldi Taher mengungkapkan jika aksi nyelenehnya dilakukan bukan demi mendapat uang.

Namun, hal itu dilakukannya agar menaikan imun tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan penyakit kanker yang pernah dideritanya.

Dalam video yang beredar, pria 39 tahun ini bahkan mengatakan dirinya sempat menolak tampil di sebuah acara untuk membicarakan soal penyakit kanker yang dideritanya.

Bukan tanpa alasan, Aldi mengatakan bahwa kondisi psikologisnya cukup berpengaruh dengan kesehatannya.

“Gue pernah diundang TV. TV suruh ngomong tentang kanker dan gue harus nangis, demi rating,” cerita Aldi Taher, seperti dikutip dari cumicumi.com.

“Terus gue giniin produsernya, ‘Mohon maaf, Bro. Gue ini pasien kanker. Kalau gue nangis, imun tubuh gue drop dan akhirnya kanker gue nanti muncul lagi, naudzubillah.’ Makanya, gue cukup nangis di saat tahajud aja sudah,” sambungnya.

Tak hanya itu, Aldi Taher juga tak ingin membuat penderita kanker lainnya terpengaruh ucapannya dan kehilangan semangat.

“Gue nggak mau, mohon maaf, ya, karena topeng atau demi rating. Dan lagipula, kalau gue nangis, di uar sana yang lagi nonton, yang punya penyakit kanker, jadi sedih juga. Itulah alasannya,” pungkas Aldi. (SP)

Related posts

Majelis Hakim Berhalangan Hadir, Sidang Askara Parasady Harsono Ditunda

Resiana

Resmi Ditahan Kasus KDRT, Nasib Billar Kini Ada Di Tangan Lesti Kejora

Ester Minar

Jelang Ramadan, Nadzira Shafa Rindukan Sosok Ameer Azzikra

Ester Minar

Leave a Comment