suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sah,Glenca Chysara dan Rendi Jhon Jadi Suami Istri

SPcom JAKARTA – Pasangan Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri. Setelah Minggu (20/11) siang, melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Diantara momen yang penuh air mata haru-biru itu, ada satu hal unik. Hal itu adalah maskawin yang diberikan Rendi Jhon kepada Glenca yang berupa tiga mata uang asing dengan angka cantik.

“Saya nikahkan dan kawinkan engkau Rendi Jhon Pratama bin Johny dengan anak kandung saya Glenca Indry Chysara binti Rudy Chysara dengan mahar logam mulia 50 gram dan uang 22 SGD, 11 Ringgit, 2002 rupiah dibayar tunai,” ucap Rudy Chysara, ayah Glenca saat proses ijab kabul.

Momen akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon kental dengan nuansa Jawa. Terlihat keluarga memakai kebaya bernuansa coklat.

Sebelum Rendi Jhon mengucap ijab kabul, Glenca Chysara melakukan permohonan doa dan restu kepada orang tua sebelum menikah. Pada momen ini, Glenca bersama ibu dan ayah sama-sama menangis.

“Papa dan Mama yang kakak sayangi, hari ini kaka memohon izin dan doa restu Papa dan Mama sehubungan dengan rencana kakak untuk menikah. Dari lubuk hati yang paling dalam kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kakak lakukan kepada Papa dan Mama baik yang disengaja maupun tidak,” ucap Glenca Chysara terisak-isak. (SP)

Related posts

Mengaku Anggota TNI, Pria Bawa Kabur Motor

Ester Minar

Heboh, Ivan Gunawan Adopsi Boneka Laki-laki Jadi Anak

Ester Minar

Pendataan Memang Bukan Pendaftaran

Sandi

Leave a Comment