suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo Pamer Belahan Dada

SPcom JAKARTA – Amanda Manopo menjadi buah bibir karena penampilannya saat menjadi bridesmaid untuk Glenca Chysara dan Rendi Jhon di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/11).

Amanda Manopo yang ikut mengiringi Glenca Chysara dan Rendi Jhon terlihat tampil seksi dengan gaun berwarna mocca dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya.

Apalagi, warna gaun yang dikenakan Amanda Manopo juga hampir menyerupai warna kulitnya, sehingga membuatnya terlihat lebih seksi.

Sedangkan, beberapa bridesmaid Glenca Chysara dan Rendi Jhon lainnya terlihat lebih tertutup dengan warna kain yang sama daripada Amanda Manopo.

Karena hal itu, penampilan Amanda Manopo di pesta pernikahan Glenca Chysara pun menuai pro dan kontra dari warganet yang menyerang di akun Instagramnya.

“Kamu yang dihujat karena pakaianmu di wedding Glenca kok gue jadi sedih. Kamu itu cantik Manda, nggak harus terbuka pakaianmu, kamu itu sudah kelihatan seksi kok. Kamu sendiri yang buat kamu dihujat netizen. Seksi itu nggak harus pamer aura T sayang,” kata @mayasihi****.

“Sebagai fans Ikatan Cinta, amat sangat kecewa lihat baju yang terlalu seksi di pesta Glenca. Maaf ya ini hanya bentuk kekecewaan sebagai fans Amanda,” timpal @karminijus***, seperti dilansir suara.com.

“Manda akan lebih cantik lagi kalau pakaian sopan, anggun, elegan nggak ngumbar aurat pastinya lebih bersahaja deh dan terhormat. Yang lihat juga terkagum-kagum. Kenapa aku komen karena kamu itu udah cantik, baik hati, orangnya ikhlas,” imbuh @maida**. (SP)

Related posts

Kompak Tak Hadir, Sidang Cerai Cathrine Wilson-Idham Masse Ditunda

Ester Minar

Polda Metro Gelar Program ‘Polri Mengajar’ untuk Generasi Muda

Ester Minar

KPK: Bansos Harusnya Berupa Uang Bukan Barang, Ditransfer

Ester Minar

Leave a Comment