suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pihak Depe Acuhkan Somasi Dari King Ipul

SPcom JAKARTA – Pasca Saiful Jamil (King Ipul) secara resmi melayangkan somasinya untuk Dewi Perssik (Depe), Sandy Arifin, kuasa hukum Depe langsung angkat bicara.

Ya, Sandy Arifin mengaku telah memberikan arahan kepada DePe terkait langkah apa yang akan mereka ambil dalam menghadapi kasus ini. Ia mengaku telah menyarankan DePe untuk tidak menggubris somasi ini.

“Aku udah sampaikan ke Mbak Dewi, gak perlu ditanggepin. Udahlah selesai baik-baik aja” ujar Sandy Arifin.

Selain itu, Sandy Arifin juga menjelaskan pihaknya tidak akan membalas somasi ini dengan sebuah laporan polisi. Langkah tersebut mereka akan ambil bila pihak King Ipul telah terlebih dahulu melaporkan DePe.

“Kita menunggu dari dari pihak mereka, bilamana memang ada laporan resmi, baru kita akan respon, dan dari Mbak Dewi sendiri aku sudah sampaikan bahwa kita juga tidak akan membuat laporan dulu kalau misalnya memang tidak ada laporan,” lanjutnya.

Sebelumnnya Depe sendiri mengaku merasa ucapannya selama ini bukanlah fitnah. Termasuk soal kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang disebutkan oleh mantan suaminya.

“Aku tidak pernah merasa memfitnah dia karena aku tidak tau siapa yang dimaksud dia,” jelas Dewi Perssik.

“KDRT emang pernah terjadi tapi itu baku hantam. Kalo Dewi Perssik gak pernah KDRT. Dewi Perssik kalo diapa-apain ya dilawan,” lanjutnya. (SP)

Related posts

Perang Kalina Oktarani VS Vicky Prasetyo Dimulai

Ester Minar

Wulan Guritno Minta Jefri Nichol Mandi Sebelum Beradegan Intim

Ester Minar

Pamer Buku Nikah, Cita Citata-Didi Mahardika Sudah Nikah?

Ester Minar

Leave a Comment