suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Haters Dewi Perssik Resmi Jadi Tersangka

SPcom JAKARTA – Terlapor kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dewi Perssik, Winarsih telah resmi ditingkatkan statusnya oleh pihak kepolisian. Ya, pada Senin (28/11), perempuan asal Jember, Jawa Timur itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Diketahui, W sudah melakukan upaya mediasi sebanyak empat kali kepada Dewi Perssik.

Sayangnya, sang pedangdut lebih memilih melanjutkan proses hukum. Keputusan W dijadikan tersangka diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Sudah tersangka,” ujar Nurma Dewi.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun polisi tidak melakukan penahanan terhadap Winarsih.

Alasannya ancaman hukuman yang menjerat W di bawah lima tahun penjara. Walau begitu, proses hukum dari kasus ini akan tetap berjalan.

Ditemani kuasa hukumnya, Stervins, W meminta maaf kepada Dewi Perssik di hadapan para awak media. Dia berharap Dewi Perssik dan keluarga dapat memaafkan ucapannya yang terlewat kurang ajar.

“Sekali lagi saya meminta maaf. Tolong bukakan pintu maaf bu Dewi dan keluarga ibu Dewi, dan keluarga sesama warga Jember, aku memohon maaf yang sebesar-besarnya atas omongan saya yang kurang ajar. Yang bodoh ini, yang kurang ajar ini, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya,” ujar W, dalam bahasa Jawa.

Stervins pun mengaku masih akan terus mengupayakan mediasi kepada pihak Dewi Perssik. Dia berharap kasus kliennya dan pedangdut yang akrab disapa Depe itu bisa berakhir damai di mediasi. (SP)

Related posts

Mulai Syuting Lagi, Ferry Irawan: Saya Bukan Pengangguran

Ester Minar

Usai Kemoterapi, Nunung Tampil Dengan Rambut Plontos

Ester Minar

Kembali Diterpa Kasus Video Syur, Kini Rebecca Klopper Hadapi Sendiri

Ester Minar

Leave a Comment