suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Motor Paspampres Dicuri, Polisi Kejar Pelaku

SPcom BEKASI – Motor milik anggota Paspampres dicuri di daerah Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (30/11) pagi. Aksi pencurian itu terekam dalam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.
Video rekaman CCTV itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @bekasi.terkini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan korban memarkirkan kendaraannya di halaman rumahnya saat pulang kerja pada Selasa (29/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pada pagi harinya atau sekitar pukul 04.30 WIB, korban keluar rumah karena akan berangkat kerja. Saat itu, korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada.

“Korban keluar rumah melihat sepeda motor di halaman rumah sudah tidak ada, diduga dibawa kabur pencuri,” kata Zulpan dalam keterangannya.

Menurut Zulpan, korban kemudian mengecek rekaman kamera CCTV dan diketahui bahwa sepeda motornya telah dicuri.

Aksi pencurian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Babelan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

“Tindakan yang dilakukan cek TKP, mencari dan meminta keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bekasi.terkini, terlihat terduga pelaku pencurian itu berjumlah dua orang. Terlihat, satu orang berperan sebagai eksekutor untuk mengambil motor dan satu lainnya mengawasi keadaan sekitar.

“Pelaku curanmor beraksi di rumah anggota Paspampres di Perumahan Kinghouse Residence 1 RT12/05, Kampung Poncol,Kelurahan Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Rabu (30/11/2022), Sekira pukul 02.30 WIB,” demikian keterangan dalam unggahan itu. (SP)

Related posts

Heboh! Netizen Pertanyakan Rompi Pink Tersangka Korupsi Helena Lim dan Harvey Moeis, Ini Penjelasannya

Ester Minar

Tragis! Penjaga Villa Ditemukan Tewas Membusuk

Ester Minar

UNRWA Dilabeli Organisasi Teroris, Kemlu RI Tak Terima

Ester Minar

Leave a Comment