suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Kantor NasDem Dilempari Telur dan Kaus Kaki Busuk Saat Ada Anies

SPcom ACEH – Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi mengungkapkan kantornya dan lapangan tempat kegiatan Anies Baswedan dilempari telur busuk oleh orang tak dikenal (OTK). Selain itu, ada juga yang melemparkan kaus kaki busuk.

“Hari ini pembenci Anies di Aceh melempari kantor DPW NasDem dengan telur busuk. Pagi-pagi sekali, penjaga kantor NasDem terkejut sekali ketika melihat halaman kantor NasDem penuh dengan telur busuk dan kaus kaki busuk,” kata Taufiqulhadi, Sabtu (3/12/2022).

Taufiqulhadi mengatakan panitia acara juga menyebut lapangan bola kaki Desa Pango tempat pertemuan jalan sehat dengan Anies juga dilempari telur busuk. Namun, menjelang acara, pihak panitia dan petugas kantor telah membersihkannya.

“Meskipun demikian, tindakan pembenci Anies dan NasDem ini sudah di luar batas kewajaran akal sehat semua orang Aceh. Karena tindakan seperti itu, dalam kegiatan politik Aceh, belum pernah terjadi,” katanya.

Menurutnya, aksi teror seperti itu bukan cara main politik di Aceh. Dia menegaskan bahwa teror tersebut tidak berpengaruh terhadap kegiatan Anies.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami juga sudah melaporkan kepada pihak keamanan untuk mengambil langkah seperlunya,” ujarnya. (SP)

Related posts

Paksa Warga Bayar Uang Kebersihan, 11 Orang Ditangkap

Ester Minar

Tingkatkan Kualitas Layanan, Dinas Dukcapil Bengkulu Utara Kembangkan Aplikasi Berbasis Android

Sandi

Pemkot Tangsel Kebut Vaksinasi Covid-19 Tenaga Pendidikan

Sandi

Leave a Comment