suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Acha Septriasa Keguguran Anak Kedua

SPcom JAKARTA – Kabar duka tengah datang dari Acha Septriasa dan sang suami. Lewat unggahan di Instagram miliknya, artis pemeran utama film Love Is Cinta ini mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran anak keduanya. Acha Septriasa mengumumkan keguguran yang dialaminya terjadi saat kehamilannya masuk trimester pertama.

Meskipun sedih karena harus kehilangan janinnya, namun wanita berusia 33 tahun ini dan suaminya berusaha untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

“Berita yang tidak terduga dan mungkin sangat tidak diinginkan adalah; ‘kami telah kehilangan kehamilan’ pada trimester pertama,” kata Acha Septriasa di Instagram dalam bahasa Inggris.

“Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai Keluarga 3 orang,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Acha Septriasa juga mengingatkan semua orang untuk tetap menikmati hidup di tahun baru ini.

“Kekuatan batin saya adalah mengetahui kapan saya harus istirahat, dan bersantai. Jangan lupa untuk menjalani hidup. Karena saat-saat indah hari ini, adalah pikiran sedih esok hari. Terima kasih 2022,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Virgoun Bawa Dua Saksi Ahli ke Sidang Cerai, Bahas Sikap Istri

Ester Minar

Fajar Umbara, Suami Artis Yuyun Sukawati Resmi Jadi Tersangka KDRT

Ester Minar

3 Selebgram Jadi Tersangka Judi Online, Gaet Penonton dengan Joget

Ester Minar

Leave a Comment