Aspri Hotman Paris Jadi Korban Penganiayaan, Hotman: Lawan !

0 6

SPcom JAKARTA – Salah satu asisten pribadi Hotman Paris baru-baru ini dikabarkan telah menjadi korban penganiayaan. Wanita bernama Intan Nallendra itu mengaku dirinya mengalami penganiayaan di sebuah kelab malam.

Intan pun langsung membuat laporan ke pihak kepolisian beserta bukti berupa video dan foto yang memperlihatkan memar-memar di bagian kepala dan lengannya.

Terkait kejadian yang kurang menyenangkan terhadap asistennya, Hotman Paris pun buka suara. Lewat pesan singkat, Hotman lantas meminta asisten pribadinya yang ke-20 itu untuk segera membuat laporan polisi dan melakukan visum.

“Lapor polisi, Visum! Tau nama lawan!,” tulis Hotman Paris kepada Intan Nallendra melalui pesan singkat yang dikutip pada Senin (23/1).

Hal inilah yang membuat Intan lantas membuat laporan ke pihak kepolisian dengan sosok terlapor yaitu seorang pria berinisial MW.

Dalam penuturannya ke pihak kepolisian, Intan mengaku jika dirinya memang terlibat masalah pribadi dengan MW. Namun tiba-tiba, sosok MW datang menghampiri Intan dan mulai meludahi, menjambak, hingga melakukan penganiayaan. Diketahui jika masalah awalnya lantaran kekasih Intan mendapat pelecehan seksual secara online dari MW.

“Intinya awalnya kita ada masalah personal awalnya nggak sengaja ketemu di salah satu club, setelah ketemu dia liat aku nggak enak aku tanya kenapa dia ludahin aku sembari jambak dan aniaya di situ aku nggak bisa buat perlawanan karena dilerai,” cerita Intan, dikutip dari Detik.com. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.