suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Nikita Mirzani dan Bunda Corla Berdamai, Persetruan Kemarin Hanya Demi Konten?

SPcom JAKARTA – Sempat menghebohkan publik selama beberapa hari belakangan, perseteruan panas Nikita Mirzani dan Bunda Corla akhirnya berujung damai. Padahal Nikita sampai menagih uang senilai Rp100 juta yang pernah diberikannya kepada Bunda Corla.

Namun, secara mengejutkan Sang Nyai justru menyatakan jika masalahnya dengan Bunda Corla telah selesai.

Hal tersebut disampaikannya saat membuat siaran ulang di Instagram miliknya. Dia juga menegaskan sudah ada permintaan maaf.

“Kalau baikan tidak tapi dia (Bunda Corla) sudah mengakui kesalahannya menurut saya sudah cukup. Dia juga tidak akan bahas anak-anak saya lagi, dia juga tidak bahas saya lagi, selesai. Sudah semua minta maaf (Maharani). Jadi tidak ada lagi pembahasan,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku dirinya adalah orang yang adil, sehingga jika ada yang orang meminta maaf maka dia akan memaafkan. Hal inilah yang membuat huru-hara antara dirinya dan Bunda Corla selesai.

“Gue mah bisa kalem bisa huru hara, gue orangnya fair, ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai dia sudah minta maaf, di live Instagram dia sudah minta maaf ya kan, di Kak igun juga dia ngomong, dia menyampaikan minta maaf. Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf. Semua sudah selesai,” tuturnya.

“Pertarungan itu akan selesai, kalau ada salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf. Itu gentle. Jadi sudah selesai, tidak ada pembahasan,” kata Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Instagram Fitri Salhuteru terlihat Maharani Kemala, Shandy Purnamasari, dan Ivan Gunawan sudah bertemu. Sayangnya Nikita Mirzani tak terlihat ikut berkumpul.

Hal tersebut lantaran wanita yang akrab disapa Nyai ini harus menyelesaikan urusan keberangkatan putri sulungnya ke London. (SP)

Related posts

Mongol Stress Ungkap Ciri-ciri Para Penganut Satanic

Rasid

Salma ‘Idol’ Dihujat Usai Ubah Lirik Lagu ‘Stasiun Balapan’ , Istri Didi Kempot Buka Suara

Ester Minar

Dua Tahun Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Tukul

Ester Minar

Leave a Comment