suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Venna Melinda dan Ferry Irawan Saling Tebar Ancaman

SPcom JAKARTA – Kisruh rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kian merentang panjang. Terlebih, saat ini Ferry diketahui telah ditahan lantaran ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di tengah kasusnya yang berjalan, Ferry Irawan menyebut bahwa dirinya memegang sebuah rahasia terkait kasus Athalla Naufal yang dilaporkan Shannon Wong di Polresta Bogor pada 2022 lalu.

Kuasa Hukum Ferry Irawan, Jeffry Situmorang seakan mengancam akan menyebarkan rahasia tersebut jika Venna tak mau berdamai. Terkait hal tersebut, Hotman Paris yang merupakan kuasa hukum Venna Melinda, menegaskan bahwa pihak kliennya tidak takut dengan adanya ancaman itu.

Selain itu, pengacara kondang ini justru mengundang awak media untuk hadir dan meliput kedatangannya dan Venna dalam rangka menjalani BAP tambahan pada Kamis (26/1).

“Undangan konferensi pers Hotman Paris dan Venna Melinda mengundang seluruh media untuk menghadiri konferensi pers dari Venna di Polda Jawa Timur pada hari kamis jam 9 pagi,” kata Hotman Paris di Instagram pada Selasa (24/1).

“Di mana Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT dan juga bukti-bukti dalam sejarah yang dia tahu tentang suaminya,” sambungnya lagi.

Meski tak menjelaskan secara detail, namun Hotman Paris memastikan jika bukti tambahan yang akan diberikan Venna Melinda itu akan membuat banyak pihak terkejut.

“Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut dalam BAP tambahan, Venna akan membuka saksi-saksi, bagaimana sejarah hidup itu orang,” beber Hotman Paris.

Selain menyatakan jika pihaknya tak akan takut dengan ancaman pihak Ferry Irawan, pria berusia 63 tahun ini menegaskan jika Venna Melinda tidak akan berdamai untuk kasus dugaan KDRT ini.

“Tidak ada perdamaian kata Venna, dan Venna tidak takut ancaman. Jangan ngaku-ngaku cinta damai tapi kau ancam dengan pakai hal-hal di luar yang tidak ada kaitannya dengan Venna,” tutup Hotman Paris. (SP)

Related posts

Medina Zein Dituntut 1 Tahun Penjara

Ester Minar

David NOAH Dan Lina Yunita Akhirnya Berdamai

Ester Minar

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment