suryapagi.com
METRONEWS

Perkosa dan Sebar Video Bugil Mantan Pacar, Seorang Pria Ditangkap

SPcom JAKARTA – Diduga lantaran terbakar api cemburu, seorang pria bernama Samsul Yudianto (23) diduga nekat memperkosa mantan kekasihnya berinisial Y (19) di Kalideres, Jakarta Barat. Tidak hanya itu, ia yang merekam perkosaan itu juga menyebarkannya ke media sosial.

Informasi yang dihimpun dari Anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, TKP kejadian berada di kantor sebuah perusahaan ekspedisi kawasan Taman Surya pada 14 Januari 2023.

Pelaku mendatangi mantan kantornya itu dengan penuh emosi. Beberapa teman korban pun menjadi sasaran emosi pelaku, dan menerima penganiayaan.

Kemudian Y ditarik paksa Samsul ke sebuah ruangan di lantai 3. Di dalam ruang tersebut, Y dianiaya dan diperkosa. Sementara teman-teman korban tidak bisa menolong karena pintu ruangan dikunci pelaku.

Usai diperkosa dan dalam keadaan tanpa busana, Y yang terkulai lemas pun direkam secara video oleh pelaku. Dan disebarkan videonya melalui status What’s Appnya.

Y yang tidak terima diperlakukan pelecehan segitu parahnya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya. Kemudian dilanjutkan dengan melapor ke Polres Metro Jakarta Barat.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat pun langsung meringkus pelaku dan kini masih diperiksa Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Related posts

Viral ‘Wanita Pura-pura Gila’ Hendak Culik Anak

Ester Minar

18 Tahun PN Depok,   Asa Bagi Masyarakat yang Membutuhkan Keadilan

Rasid

Jual Makanan dan Minuman Kadaluwarsa, 7 Orang Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment