suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Aktor Tio Pakusadewo Banting Stir Jadi Petani Ganja

SPcom JAKARTA – Artis senior Tio Pakusadewo belum lama ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Secara blak-blakan dia mengaku memiliki bisnis menjual ganja di Amerika Serikat bersama beberapa sahabat dekatnya.

Pernyataan tersebut diungkap oleh Tio saat datang ke podcast milik Deddy Corbuzier. Kala itu, Tio memberikan saran ke salah satu temannya yang memiliki lahan kosong seluas 1 are atau sekitar 100 meter persegi, untuk ditanami pohon ganja.

Sahabat Tio Pakusadewo yang tak disebutkan namanya itu langsung setuju dengan saran sang aktor. Dia merasa kegiatan tersebut berpotensi mendatangkan keuntungan yang lumayan banyak.

“Kita ngurus waktu itu (izin menanam ganja), bisa, dan kita harus kirim ke (salah satu) rumah sakit, sebulan dua kali,” kata Tio Pakusadewo, seperti dilansir cumicumi.com.

Diketahui produk ganja yang ditanam di kebun milik Tio ini disalurkan untuk bahan pengobatan medis di Amerika.

Tio dan beberapa sahabatnya itu juga diawasi oleh pihak kepolisian setempat hingga Rumah Sakit yang menjadi konsumennya.

“Setelah tiga bulan nanam, kan kita ada hydroponic-nya juga, nah itu dipisahin sama yang natural. Yang hydro itu bisa cepat dikirim ke sana, tapi 99 batang aja dan dicek (sama petugasnya),” jelasnya.

Aktor berusia 59 tahun ini juga menegaskan bahwa bisnisnya yang satu ini sangat menguntungkan. Sambil bergurau, Tio menyebut hasil menjual ganja bisa menggantikan penghasilan saat dirinya tidak syuting.

“Ada (untungnya), kenceng bos. Alhamdulillah gue kalau enggak syuting dapat duitnya dari situ,” ujarnya. (SP)

Related posts

Ini Ramalan Roy Kiyoshi Untuk Tahun 2024, Bulan April Disorot

Ester Minar

Gaby Marissa ‘Munaroh TOP’ Gugat Cerai Suami

Ester Minar

Ameena Jatuh Hingga Hidung Berdarah, Ashanty: Kok Nggak Ada yang Lihatin!

Ester Minar

Leave a Comment