suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Bunda Corla Pulang ke Jerman

SPcom JAKARTA – Setelah kurang lebih dua minggu di Indonesia, Bunda Corla akhirnya pulang kembali ke Jerman. Selebgram yang viral sejak akhir tahun 2022 ini pulang pada Selasa, (31/1) kemarin.

Saat ditemui semalam sebelum kepulangannya, Bunda Corla beralasan jika dirinya tak bisa lebih lama di Indonesia lantaran tidak bisa meninggalkan pekerjaannya di Jerman.

“Bunda harus menjalankan aktivitas bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman, kerja di McD,” tambahnya.

Pemilik nama asli Cynthia Corla Priscilla itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan meriah yang diberikan para penggemarnya saat datang ke Indonesia. Termasuk saat Bunda Corla melakukan jumpa fans beberapa waktu yang lalu.

“Tiket sampai kehabisan loh. Bahkan ada yang marah nggak dapet tiket. Bunda terharu banget sampai foto sana sini,” ujar Bunda Corla.

Wanita berusia 47 tahun ini juga meminta maaf kepada para penggemar yang belum sempat untuk berfoto dan bertemu dengannya saat sesi jumpa fans berlangsung.

“Ya mau gimana, maafin bunda ya. Tangan bunda cuma dua, jari bunda sepuluh,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bunda Corla berencana untuk di Indonesia selama kurang lebih tiga minggu. Namun dia mempercepat kepulangannya ke Jerman.

Meski begitu, saat melakukan siaran langsung, Bunda Corla sempat menyampaikan niatnya untuk datang kembali ke Indonesia bahkan mengisi acara sahur di Bulan Ramadhan. (SP)

Related posts

Irish Bella Akhirnya Buka Suara Terkait Ammar Zoni Kembali Jadi Budak Narkoba

Ester Minar

Rumah Tangga Marshel-Cesen Dikabarkan Retak, Hanya Gimik?

Ester Minar

Penyanyi Sekaligus Aktor, Ardhito Pramono Dicokok Polisi Terkait Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment