suryapagi.com
REGIONAL

Kanwil Kemenag Bengkulu Utara Gelar Pisah Sambut Pejabat Kepala

SPcom BENGKULU – Pisah sambut Kepala Kanwil Kementerian Agama Bengkulu Utara dari Ajamalus kepada Nopian Gustari dilakukan, Kamis (2/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ajamalus mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang bekerja sama dalam kinerjanya selama dua tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan bekerja sama selama menjalankan program kerja di kantor Kemenag Kabupaten BU. Dua tahun menjadi pengalaman yang berharga dan sangat berkesan,” ujarnya.

Ia pun memohon maaf jika dalam kepemimpinan terdapat perbuatan salah, baik pihak internal maupun eksternal. “Saya ucapkan maaf kepada seluruh karyawan yang berkerja di kantor kemenag, apabila ada kesalahan maupun kekhilafan yang pernah dilakukan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag BU Nopian Gustari mengucapkan terima kasih atas sambutan dirinya di kantor Kemenag kabupaten BU. Dirinya pun akan melanjutkan program kerja dari pejabat lama yang telah dikerjakan, apa yang sudah bagus akan lebih ditingkat.

“Terima Kasih saya ucapkan atas sambutan yang telah diberikan. Kedepannya saya akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan dan akan meningkatkan kinerja terkait dengan managemen ataupun pelayanan,” ungkapnya.

Ia berharap kepada unsur Forkopimda dilingkup Kabupaten BU agar dapat mendukung dirinya selaku kepala kantor Kemenag BU yang baru.

“Tentu saya harap kepada jajaran Forkopimda dilingkup Kabupaten BU dapat melanjutkan sinergitas yang selamini sudah terjalin. Semoga sinegritas yang selam ini dapat lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.(yoga).

Related posts

Geger! Ditemukan Koper Hitam Berisi Mayat, Polisi Selidiki

Ester Minar

Lupa Mematikan Api Saat Memasak, Tiga Rumah Terbakar Ludes, Kerugian Hingga Ratusan Juta

Ester Minar

Geger! Dokter Ditemukan Tewas Membusuk

Ester Minar

Leave a Comment