suryapagi.com
METRONEWS

Viral Pria Curi Bra, Polisi Selidiki

SPcom JAKARTA – Sebuah rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan seorang pria tengah mencuri bra viral di media sosial. Dalam video itu dinarasikan pencurian terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Awalnya terlihat seorang pria berkacamata dan mengenakan jaket berwarna hitam mendatangi area jemuran kala dia melintas.

Pria itu tampak mencari sesuatu dari jemuran itu. Tidak berselang lama, pelaku mengambil sebuah bra. Sebelum dibawa kabur, pelaku terlihat sempat mencium bra itu.

Kejadian itu disebut-sebut terjadi di Jalan Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (1/2) sekitar pukul 01.44 WIB. Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Anggi Hasibuan mengatakan polisi telah turun tangan atas peristiwa tersebut.

“Terkait dengan peristiwa tersebut, tindak lanjut yang kami lakukan adalah mendatangi dan mengecek ke TKP,” ujar Anggi saat dihubungi, Sabtu (4/2/2023).

Anggi mengatakan pihaknya juga melakukan koordinasi dengan korban serta saksi di sekitar TKP pencurian bra itu. Anggi menyebut polisi kini tengah menyelidiki pelaku.

“Koordinasi dengan korbannya langsung serta saksi di sekitar TKP. Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang viral itu,” jelas Anggi.

Hingga saat ini identitas pelaku pencurian bra tersebut belum diketahui. Pelaku diduga bukan warga sekitar lantaran warga tidak mengenalinya.

“Untuk identitas belum diketahui karena dari keterangan warga sekitar juga tidak mengenali si pelaku. Artinya, dia diperkirakan bukan warga sekitar lokasi TKP,” kata Anggi. (SP)

Related posts

Sadis! Pria Jambret-Tusuk Wanita Hamil

Ester Minar

Dilarang Berziarah, Para Peziarah Masuk TPU Utan Jati Lewat Jalan Kecil

Ester Minar

Buat Laporan Palsu, Mengaku Korban Begal Padahal Korban Open BO, Pemuda Ditahan Polisi

Ester Minar

Leave a Comment