suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Komedian Nunung Jual Aset Untuk Pengobatan Kankernya?

SPcom JAKARTA – Komedian Nunung kembali memantik berita lantaran dinovis kanker payudara. Di luar itu, beredar kabar pula, jika sang komedian disebut sampai harus menjual barang-barang hingga asetnya demi penyebuhan.

Menanggapi rumor yang berkembang, anggota Srimulat ini lantas memberikan klarifikasi. Dia membenarkan jika pernah menjual barang, namun bukan untuk penyembuhannya
.
“Kalau sekarang jual barang, mau jual apa aku? Maksudnya itu aku melepas aset itu tahun kemarin waktu aku setelah kena kasus itu kan. Aku kan waktu itu setelah aku keluar aku sama sekali nggak ada pekerjaan sedangkan aku harus hidup sama keluarga aku,” ungkap Nunung.

Selain membenarkan sempat menjual aset keluar penjara beberapa waktu yang lalu, namun Nunung juga menuturkan jika sampai saat ini asetnya yang di Solo masih ada.

“Kalau sekarang sih aku mau jual apa? Mau jual rumah? Itu kan buat anak-anak dan cucu aku, aset aku ya cuma itu saja di Solo dan aku tuh nggak menjual itu,” ujarnya.

“Aset kalau di Solo ya masih ada, alhamdulillah nggak sampai yang dijual. Jangan kalau bisa, soalnya buat keluarga aku ya itu,” sambung Nunung.

Sementara itu, istri Iyan Sambiran ini mengaku masih bersyukur dengan kondisinya. Meski saat ini dirinya mengidap kanker payudara, namun Nunung bersyukur karena masih bisa diberikan pekerjaan.

“Kalau aku sampai sekarang bersyukur banget ini, masih ada pekerjaan. Kalau dulu kan nggak ada sama sekali setelah kasus itu ya,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Tidur 2 Minggu Lantaran Kepikiran Palestina

Ester Minar

Okie Agustina Siap Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Ester Minar

Tak Hadiri Sidang, Hakim Minta Dito Mahendra Dihadirkan Paksa

Ester Minar

Leave a Comment