suryapagi.com
NEWSSELEBRITAS

Grup Band Radja Diancam Akan Dibunuh

SPcom JOHOR – Grup band Radja menjadi sorotan setelah mendapat ancaman pembunuhan ketika manggung di Larkin Arena Indoor Stadium Johor, Malaysia. Sang vokalis, Ian Kasela, mengatakan akan menggelar jumpa pers melalui sambungan telepon bersama beberapa media massa Malaysia.

Saat dihubungi, Ian juga berjanji akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait insiden yang menimpa grup bandnya itu.

“Segera saya update info, kita janjian dimana ya, sekarang lagi presscall dulu dengan pihak Malaysia dulu ya,” kata Ian Kasela, Senin (13/3/2023).

Sebelumnya, Ian Kasela membeberkan ancaman yang menimpa Radja setelah turun panggung. Hal itu disampaikan Ian melalui Instagram Story-nya belum lama ini. Ian bahkan sempat mengutarakan kekecewaannya atas sikap oknum tak bertanggungjawab tersebut.

“Tak tahu terimakasih, malah “ngancam” mati!!” tulis Ian Kasela dikutip dari Instagramnya @iankaselaradja.

“Maaf ya, kami sangat takut sekali karena tak ada perlindungan, mereka dengan bodyguard full,” tulis Ian Kasela lagi dalam unggahan lainnya.

Ancaman tersebut pun menuai reaksi dari beberapa fans Radja di Malaysia. Ian bahkan mengunggah ulang postingan fansnya di Instagram Story-nya.

“Gangster itu tidak mewakili masyarakat Malaysia!! Masih banyak yang menghargai teman-teman @radjabandofficial @iankaselaradja @senoaji_radja,” tulis akun @hadi_rumnan yang diunggah ulang Ian Kasela. (SP)

Related posts

Lagi, Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba

Resiana

Anggota DPRD Duduk di Jalan Protes Operasional Truk Tronton

Ester Minar

Viral Anak Anggota DPR Dipukuli di Jalan Tol

Ester Minar

Leave a Comment