suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Syarat Nikahi Ayu Ting Ting Dengan Nafkahi Rp 300 Juta, Boy William Buka Suara

SPcom JAKARTA – Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting membuat netizen serta rekan-rekan artis yang mendoakan dan mendukung Ayu dan Boy untuk menikah.

Ayah Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting sebelumnya pernah mengungkapkan kriteria menantu idaman. Dia mengaku jika mencari menantu yang bisa memberikan Ayu Ting Ting nafkah Rp300 juta per bulan. Terkait hal tersebut Boy memberikan respon.

“Cintanya Kak Ayu sama keluarga tuh enggak dibuat-buat, semua buat keluarga. Bahkan kadang aku mikir, gue aja masih sering lupa sama orangtua, kalau Teh Ayu Ting Ting semua buat keluarga. Jadi ya wajar ayah Rojak minta uang sebulan Rp300 juta,” kata Kiky Saputri.

Boy yang hadir pun justru memberikan respon yang mengejutkan. Dia merasa bahwa pernyataan Ayah Ojak tersebut masih wajar. Terlebih, Ayu Ting Ting adalah artis terkenal yang juga punya kekayaan melimpah.

“Gini, kita lihatnya dari sisi ini, ayah Rojak punya anak yang sudah sukses sekali. Dia sudah bisa menafkahi keluarganya,” jawab Boy.

Lebih lanjut, presenter berusia 31 tahun ini juga tak menganggap Ayah Ojak sebagai sosok pria yang materialistis. Boy justru merasa bahwa Ayah Ojak hanya bersikap realistis dengan kondisi Ayu yang sudah terkenal sebagai artis.

“Mungkin orang ada yang lihat itu matre atau enggak, tapi mungkin itu yang realistis buat anaknya yang dari 0, tiba-tiba bisa menghidupi satu keluarga full. Bahkan cucunya ayah Ojak,” kata Boy.

“Jadi seorang ayah untuk men-secure dirinya sendiri dalam hidup ini, itu masuk akal, anak gue aja bisa, kalau gue, gue hargai itu,” tutup Boy William. (SP)

Related posts

Virgoun Siap Cerai, Inara Rusli Tanggapi Sinis

Ester Minar

Venna Melinda Akan Gugat Cerai Ferry Irawan

Ester Minar

Nikah lagi, Kiki Amalia Serasa Perawan

Ester Minar

Leave a Comment