suryapagi.com
METRONEWS

Pokja Wartawan Jaksel dan Polsek Pesanggrahan Gelar Baksos

SPcom JAKARTA – Pokja Wartawan Jakarta Selatan berkolaborasi dengan Polsek Pesanggrahan membagikan 500 paket takjil kepada warga di Jalan Bintaro Raya, Jumat (7/4/2023).

Ketua Pokja Wartawan Jaksel, Helmi Novly mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu, berguna juga untuk meningkatkan keimanan di bulan suci ini.

“Pokja Wartawan Jaksel yang terdiri dari media nasionalbberkolaborasi dengan Polsek Pesanggarahan sedikit menyisihkan rezeki kita berbagi di bulan suci Ramadhan. Memberikan santunan dan berbagi kepada masyarakat,” ujarnya.

SementarabKapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menuturkan pembagian takjil ini dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

“Kita membagikan takjil di wilayah Pesanggrahan kepada warga sekitar di jalan, ada yang di taman juga,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini sebanyak 500 paket takjil yang terdiri dari makanan dan minuman ringan serta vitamin untuk warga yang melintas di kawasan Jalan Bintaro Raya.

Selain membagikan takjil, Polsek Pesanggrahan bersama Pokja Wartawan Jaksel juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu di Yayasan Mizan Amanah Bintaro Raya.

Related posts

KPU Larang Tegas Peserta Pemilu 2024 Terima Dana dari BUMN

Ester Minar

Anak Tega Pukul Ayah Pakai Konblok Hingga Tewas

Ester Minar

ABG Bonceng 4 Tabrak Pria Paruh Baya Hingga Tewas

Ester Minar

Leave a Comment