suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sunan Kalijaga Laporkan Dr. Richard Lee Atas Tuduhan Penistaan Agama

SPcom JAKARTA – Sunan Kalijaga sempat menghebohkan publik usai secara tiba-tiba melaporkan oknum publik figur atas tuduhan penistaan agama. Belakangan terungkap, jika sosok tersebut adalah Youtuber sekaligus dokter kecantikan terkenal, Richard Lee.

Richard Lee resmi dilaporkan usai dirinya dianggap melakukan penistaan agama pada konten di Youtube miliknya. Dia seolah menyamakan kalimat ‘Kun Faya Kun’ dengan kalimat ‘Bim Sala Bim’. Terkait tudingan tersebut, Richard Lee justru dibuat bingung.

“Yang bagian mana penistaan agama? Di podcast saya? Itu saya yang ngomong Kun Fa Ya Kun?” kata Richard Lee, kepada awak media, kemarin.

“Narasumbernya yang ngomong? Tapi yang dilaporin? Haha kalian aja yang menilai ya,” sambungnya.

Richard Lee sempat mempertanyakan alasan dirinya yang dilaporkan, padahal yang seolah menyamakan kalimat Kun Faya Kun dengan Bim Sala Bim adalah narasumbernya.

Walau begitu, pria berusia 37 tahun ini tidak masalah jika nantinya harus dipanggil pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

“Aku jalanin aja. Misalnya nanti ada laporan, diundang ya saya akan dateng. Intinya saya tidak pernah melakukan apapun. Saya enggak ada niat sedikit pun. Saya pun enggak tau artinya tadi,” pungkas Richard Lee. (SP)

Related posts

Makam Dorce Tidak Terurus, Keluarga : Diurus!

Ester Minar

Berbikini di Trotoar, Dinar Candy Dipolisikan Atas Dugaan Pornografi

Ester Minar

Dinar Candy Akui Kasus Hukum Ko Apex Berimbas Buruk pada Bisnisnya

Rasid

Leave a Comment