suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Duka memayungi dunia huburan di Tanah Air. Personel grup vokal Kahitna, Carlo Saba, meninggal dunia di usia 54 Tahun, pada Rabu (19/4). Kabar duka ini disampaikan oleh rekan segrupnya, musisi Yovie Widianto melalui pesan singkat.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka,” tulis Yovie Widianto, Rabu (19/4/2023).

Yovie memohon doa agar almarhum dilapangkan jalannya.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya. Aamiiiin Ya Rabb,” tulis Yovie melanjutkan.

Rekannya yang lain, Hedi Yunus, mengunggah foto kenangan bersama Carlo. Hedi menuliskan keterangan dengn huruf kapital seakan memanggil Carlo, tak percaya sahabatnya telah tiada.

“Looooooooo,” tulis Hedi Yunus disertai emoji menangis dikutip dari akun Instagram @hedi_yunus.

Sementara Mario Ginanjar mengunggah foto latar hitam di akun @marioginan7ar. Meninggalnya Carlo Saba membuat banyak sahabat dan rekan pesohor yang terkejut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga menyatakan rasa duka mendalam atas berpulangnya Carlo Saba.

“Selamat Jalan Bung Carlo. RIP,” ujar Ridwan Kamil di akun Instagram Carlo Saba, sembari menyematkan emoticon menangis.

Selain itu penyanyi Judika, Andien, Armand Maulana dan selebritas Indy Barends juga mengaku kehilangan atas kepergian Carlo Saba.

Carlo Saba diketahui telah dirawat selama dua bulan di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Carlo sempat kolaps saat akan tampil di sebuah kafe.

Saat itu dia diduga mengalami serangan jantung. Carlo Saba telah menjalani operasi kateter dan kondisinya sempat membaik.

Namun kondisinya drop dan akhirnya meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB Carlo yang merupakan berdarah NTT namun lahir di Bandung pada 5 Januari 1969, dikenal luas sebagai salah satu vokalis dan pendiri grup musik Indonesia, Kahitna, bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar. (SP)

Related posts

Indra Bekti Comeback, Siap Kembali Nge-host

Ester Minar

Dengar Kabar Venna Melinda Hamil, Verrel Bramasta Langsung Bereaksi

Ester Minar

Rachel Vennya Akan Diperiksa Polda Metro Jaya, Ini Jadwalnya

Ester Minar

Leave a Comment