suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo Lantaran Orang Ketiga?

SPcom JAKARTA – Perceraian Inge Anugrah dengan Ari Wibowo kini telah memasuki babak baru. Saat masing-masing pengacara sudah mulai membeberkan alasan masing-masing, terkait perceraian keduanya, kemudian muncul lah berbagai spekulasi dari para netizen.

Jika sebelumnya alasan terbesar yaitu tentang Ari Wibowo yang dianggap perhitungan dalam memberi nafkah. Kini disebut-sebut, ada kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga yang telah dibina selama hampir 17 tahun lamanya.

Dalam sebuah kesempatan, Kuasa hukum Ari Wibowo, Arga Bangun sempat menyinggung penyebab perceraian kliennya dengan Inge Anugrah karena orang ketiga. Arga membenarkan jika orang ketiga menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga Ari dan Inge.

“Ada statement yang beredar di media bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Pernyataan tersebut tidak benar, bahwa (sebenarnya) ada orang ketiga,” Ucap Arga Bangun.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengalami pertengkaran yang cukup panjang. Ternyata, percekcokan itu disebabkan oleh hadirnya orang ketiga.

“Makanya itu (karena adanya orang ketiga) ada urusan perceraian,” tuturnya lagi. (SP)

Related posts

Mendadak Jadi Sorotan, Siapakah Malika Bestari, Pacar Afgan?

Ester Minar

Muzdalifah dan Fadel Islami Kembali Akur

Ester Minar

Greta Irene: Laura Anna Tidak Ingin Menyusahkan Orang-orang

Ester Minar

Leave a Comment