suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Walau Beda Keyakinan, Rizky Febian Resmi Lamar Mahalini

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia datang dari putra sulung komedian Sule, Rizky Febian. Ya, Iki, demikian putra Sule itu biasa disapa, hari Minggu (7/5) kemarin, resmi melamar sang kekasihMahalini, yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi. Lamaran tersebut digelar secara mewah di The Langham Senayan.

Rupanya acara tersebut sudah direncanakan pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ dari jauh-jauh hari.  Dalam balutan kebaya dan batik elegan, terpancar kebahagiaan dari wajah Mahalini dan Rizky Febian.

Meski terbilang kabar menggembirakan rupanya tak sedikit pula yang mempertanyakan perihal keyakinan yang dianut oleh Mahalini dan Rizky. Mengingat keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. 

Meski perbedaan agama kerap dipertanyakan, tetapi keduanya telah mengantongi restu dari Sule untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Ayah Rizky Febian itu pernah menyarankan sang putra untuk menikahi Mahalini apabila sudah merasa cocok satu sama lain.

“Sama Iky sudah (bicara pernikahan),” kata Sule.

“Cuma ya mungkin tergantung dari anaknya saja. Maksud aku gini, kalau mereka pacaran lama, dua-duanya ya mendingan kalau cocok, benar-benar, ya sudah nikah saja,” lanjutnya.

Sule juga telah mengingatkan Rizky Febian tentang risiko yang harus ia hadapi saat menikahi Mahalini.

“Saya bilang sama Iky, Iky juga sudah tahu risikonya seperti apa kalau nikah sama Mahalini. Publik juga tahu,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Para Sahabat Mulai Menjenguk Anji Dia

Ester Minar

Hilbram Dunar Sempat ‘Pamit’ Kepada Sahabat Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhirnya   

Rasid

Berdamai, Ressa Herlambang – Kiki Kanoe Siap Berkolaborasi?

Ester Minar

Leave a Comment