suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sahrul Gunawan Melepas Masa Duda Bersama Bos Rumah Sakit

SPcom JAKARTA – Sahrul Gunawan tengah berbalut kebahagiaan. Setelah artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung tersebut resmi melepas masa dudanya dengan menikahi Dine Mutiara Aziz di Gedong Putih, kawasan Bandung Barat pada 6 Mei 2023. Meski bukan dari kalangan artis, namun Dine bukanlah sosok sembarangan.

Dine Mutiara Aziz diketahui merupakan bos di Rumah Sakit AMC Cileunyi. Wanita yang akrab disapa Dine ini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) atau Direktur Utama di rumah sakit yang terletak di jalan Raya Cileunyi Nomor 1, Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung tersebut.

Diketahui rumah sakit tersebut adalah milik keluarganya. Sang ayah diketahui merupakan pendiri rumah sakit tersebut dan mempercayakannya pada sang putri untuk mengurusnya.

Sebelum dengan Sahrul Gunawan, Dine diketahui pernah membangun rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak laki-laki. Namun, pernikahan tersebut kandas.

Selain mapan dari segi financial, wanita berusia 42 tahun ini juga terlihat mampu membesarkan kedua putranya seorang diri selama ini. Dine juga diketahui juga mempunyai hobi travelling.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya. Dia sering menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman untuk pergi ke luar negeri. (SP)

Related posts

Seperti Ini Kondisi Tukul Arwana, Pasca Pendarahan Otak

Ester Minar

Pernikahan Rizky Billar – Lesty Kejora Akan Digelar di Hotel Mewah

Ester Minar

Nathalie Holscher Akan Segera Menikah?

Ester Minar

Leave a Comment