suryapagi.com
REGIONAL

Pemdes Lubuk Balam Gelar Pra Kegiatan Pembangunan Pembukaan

SPcom BENGKULU – Pemerintah Desa (Pemdes) Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi, Bengkulu Utara menggelar pra pelaksanaan pembangunan pembukaan badan Jalan Usaha Tani, Kamis (11/05/2023).

Dimana kegiatan yang dilaksanakan bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2023 dengan Jumlah dana Rp. 108.889.000 , Volume 825 meter.

“Hari ini kita melaksanakan Pra pelaksanaan kegiatan pembukaan badan jalan usaha tani yang menjadi prioritas pembangunan Desa Lubuk Balam Tahun 2023,” ujar Kepala Desa Lubuk Balam Kartoyo.

Kartoyo menambahkan, pembangunan ini untuk dapat dipantau dan diawasi terutama oleh masyarakat Lubuk Balam di dalam pelaksanaannya nanti tidak ada persoalan di kemudian hari.

“Masukkan dan saran sangat kami perlukan dalam pelaksanaan pembangunan pembukaan badan jalan ini. Kita berharap dalam pelaksanaannya tidak ada kendala,” ucapnya.

Lanjut Kartoyo, dengan dibangunnya jalan usaha tani ini semoga bermanfaat dan mempermudah masyarakat Lubuk Balam mengeluarkan usaha tani mereka.

“Terima kasih atas undangan yang menghadiri kegiatan Pra pelaksanaan pembangunan pembukaan jalan usaha tani,” pungkas. (ADV/YG4)

Related posts

Heboh! Pria Lulusan SMA Jadi Dokter Gadungan Selama 2 Tahun di Rumah Sakit Milik BUMN

Ester Minar

Rajin Bikin Konten Medsos, Istri Dipukuli Suami Hingga Tewas

Sandi

Pekerja Gudang di Surabaya Tewas Lantaran Leher Terjepit di Pembatas Lift

Ester Minar

Leave a Comment