suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ada Apa Dengan Rumah Tangga Opick? Istri Minggat Pulang Kampung

SPcom JAKARTA – Isu keretakan rumah tangga sepertinya tak henti-hentinya menyasar ruamh tangga para selebritis tanah air. Kali ini datang dari rumah tangga pasangan Opick dan Bebi Silvana. Ya, Bebi Silvana belum lama ini menuai sorotan usai mengunggah curhatan di akun media sosial miliknya.

Istri ketiga Opick ini mengaku ingin menemukan kebahagiaan bersama anak-anaknya. Hal inilah yang membuatnya memboyong dua anaknya pulang ke kampung halamannya di Bandung.

Ditengah isu adanya keretakan di rumah tangganya dengan Opick, Bebi Silvana kembali mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram. Dia meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

“Untuk teman2 semua yang bertanya2 apa yg terjadi dgn postingan kemarin? Mohon maaf Belum bisa mengklarifikasi apapun,” tulis Bebi Silvana pada keterangan foto.

Ibu dua anak ini menjelaskan alasanya belum dapat menjelaskan soal rumah tangganya lantaran jika ingin fokus untuk kesembuhan sang ibunda yang akan menjalani operasi.

Tak lupa Bebi Silvana meminta doa netizen agar ibundanya bisa sembuh usai di operasi. Tak lupa Bebi Silvana juga meminta doa agar dirinya dan Opick bisa saling intropeksi dan terus mencoba memperbaiki keadaan supaya lebih baik. (SP)

Related posts

Roy Suryo Pastikan Video Syur Mirip Nagita Slavina Asli

Ester Minar

Fuji: Stop Hujat Keluarga Halilintar!

Ester Minar

Posting Foto Menara Eifel, Marshel Widianto Bisa Terancam Pidana

Ester Minar

Leave a Comment