suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sidang Mediasi Gagal, Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah Didepan Mata

SPcom JAKARTA – Sidang mediasi perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5) kemarin. Setelah berakhir, Hakim mediator pun menyatakan proses mediasi telah gagal. Di sisi lain, Inge Mengaku dirinya sedih atas beredarnya isu pihak ketiga yang muncul.

Inge membeberkan, dirinya memilih untuk tidak menanggapinya karena dia merasa isu tidak benar dan biar waktu dan persidangan saja yang membuktikannya.

“Tentunya sedih” Ungkap Inge Anugrah.

“Jadi ya kalau selama ini aku memang lebih memilih diam aja, biar proses nya yang berjalan, karena kalau terlalu banyak aku ngomong-ngomong juga based on emosi doang, nantinya juga gak bener, jadi aku lebih pilih diam, biar pengacara yang membuktikan, apakah bener seperti itu, terbukti apa enggak sesuai dengan undang-undang ya pak” Lanjut Inge.

Inge juga berpesan kepada para penggemarnya yang mengharapkan dirinya dan Ari Wibowo akan rujuk. Baginya sudah sampai disini saja perjalanan pernikahan mereka, tetapi mereka tetap akan menjaga hubungan baik untuk anak-anak.

“Tetap intinya sih, aku sama Ari memang sebagai pasangan, mungkin sampai disini, tapi kita akan berusaha untuk tetep jadi good parents” ucapnya. (SP)

Related posts

Glenca ‘Elsa’ Chysara Pamit Dari Medsos, Ada Apa?

Resiana

Verny Hasan Minta Tes DNA Kedua Dilakukan di Singapura

Ester Minar

Celine Evangelista: Hubungan Saya Dengan Keluarga Jaksa Agung Memang Dekat

Ester Minar

Leave a Comment