suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dituding Sebagai Penyebar Video Syur Rebbeca Klopper, Rizky Pahlevi Ketakutan

SPcom JAKARTA – Pasca diduga terlibat dalam kasus video syur berdurasi 47 detik yang menghebohkan media sosial, mantan kekasih Rebbeca Klopper, Rizky Pahlevi, akhirnya buka suara.

“Saya mewakili Rizky Pahlevy, Rizky mengeluh kepada saya bahwa pemberitaan menuduh dia yang menyebarkan video syur membuat dia takut,” ujar kuasa hukum Rizky Pahlevy kepada awak media, kemarin.

Nama Rizky Pahlevy menjadi sorotan setelah beredar kabar jika ia dituding melakukan pemerasan terhadap Rebbeca Klopper. Kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh kuasa hukum Rizky Pahlevy. Bahwa pria yang dimaksud bukanlah kliennya, melainkan orang lain.

“Bukan dia yang menyebarkan karena pada bulan Oktober 2022 Rebecca pernah melaporkan inisal I yang memeras Rebecca 30 juta,” sambung Sugeng Teguh.

Seperti diketahui video syur yang menghebohkan publik sampai kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sebelumnya aktris Rebbeca yang diduga sebagai salah satu aktor dalam video berdurasi kurang dari ssatu menit itu sudah dilaporkan oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) kepada Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (23/5).

Menanggapi laporan tersebut, pihak Rebbeca Klopper melalui kuasa hukumnya, Shandy Arifin, juga membuat laporan terhadap penyebar video panas tersebut. (SP)

Related posts

Kehilangan Berlian Miliknya, Angel Lelga Gertak Pelaku

Resiana

Inilah Kondisi Terkini Gala Sky, Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ester Minar

Revi Mariska Hina Wajah Lesti Kejora

Ester Minar

Leave a Comment