suryapagi.com
REGIONAL

Bupati Bengkulu Utara Buka O2SN Tingkat SD dan SMP

Resmi Dibuka O2SN, Ini Harapan Bupati Bengkulu Utara

SPcom BENGKULU – Bupati Bengkulu Utara, Mian, membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan SMP Kabupaten di Gedung Serba Guna Sahri Romli, Senin (19/06/2023).

Dalam sambutannya, Mian menyampaikan, melalui ajang O2SN diharapkan dapat meningkatkan kegiatan positif sekaligus meningkatkan prestasi.

“Harapan kita tentunya melalui ajang ini para siswa remaja di Bengkulu Utara dapat meningkatkan kegiatan yang positif sekaligus meningkatkan prestasi,”ucapnya.

Bupati menambahkan, untuk menunjang kualitas pendidikan dan olahraga pemerintah kabupaten akan terus berkoordinasi untuk melakukan pengembangan infrastruktur secara bertahap di tiap daerah.

“Nanti kita akan bangun secara bertahap infrastuktur penunjang pendidikan dan olahraga melalui koordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Dispora,”tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara, Koordinator Wilayah Pendidikan Bengkulu Utara, serta seluruh panitia.(Yg4)

Related posts

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hadiri TMMD di Desa Sungai Badak

Sandi

Honor Petugas KPPS Sebesar Rp 115 Juta Dibawa Kabur, Dipakai Judi Online

Ester Minar

Gas Elpiji Bocor, Enam Penghuni Rumah Terbakar

Ester Minar

Leave a Comment