suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Inge Anugrah Tuntut Nafkah dari Ari Wibowo Sebesar Rp 1 Miliar

SPcom JAKARTA – Perlawanan sepertinya mulai ditunjukkan oleh Inge Anugrah. Ya, belum lama ini ibu dua anak tersebut dikabarkan menuntut pihak Ari Wibowo nafkah sebesar Rp 1 Miliar 30 juta. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona.

Petrus Bala Pattyona menjelaskan tuntutan dari Inge dengan jumlah fantastis tersebut lantaran selama pernikahan Inge tidak pernah mendapat uang bulanan dari Ari Wibowo. Selain itu, hal tersebut berhubungan dengan Inge yang selama 16 tahun menikah tidak bekerja.

“Ketika hamil, mereka sepakat meninggalkan kerja demi anak. Setelah itu jadi ibu rumah tangga. Saya tanya mamanya bu Inge, bulanan sih enggak. Hanya tahun pertama menikah dan Imlek dikasih dan itu sekali saja,” ujar Petrus.

Lebih lanjut, Petrus menilai jika jumlah tersebut telah sesuai dengan perhitungan pernikahan Inge dan Ari Wibowo selama ini. Diketahui wanita berusia 42 tahun ini selama 16 tahun pernikahan memilih mengabdikan hidupnya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Bukan hanya itu, jika dikalkulasikan Inge bekerja dengan gaji sebulan 5 juta rupiah dalam kurun waktu 16 tahun lebih atau dalam hal ini 206 bulan, maka jumlah tersebut bisa mencapai 1 Miliar 30 juta.

“Selama ini asisten aja di Jakarta 2 juta atau 2,5 juta. Cuma ini kan istri, misal 5 juta sebulan, nah kali sekian ratus bulan,” jelas Petrus.

“Angkanya sudah, kedengerannya besar tapi karena ini nikah Juli 2006, gugatan April 2023. Kalo sekali sejuta aja 200 juta, kalo 5 juta, 10 juta,” lanjutnya. (SP)

Related posts

Ini Sosok Alm Jimmy Gideon di Mata Keluarga

Ester Minar

Ini Alasan Polisi Tidak Menahan Pesinetron Cassandra Angelie

Ester Minar

Ini Kenangan Para Sahabat Terhadap Oddie Agam

Ester Minar

Leave a Comment