suryapagi.com
METRONEWS

Diduga Maling Saat Shalat Idul Adha, Pria Ditangkap

SPcom JAKARTA – Seorang pria diamankan ke kantor Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) lantaran diduga melakukan aksi pencurian. Pria itu nyaris diamuk jemaah lain yang baru saja selesai melaksanakan salat Idul Adha 2023 pada hari ini, Rabu (28/6/2023).

Berdasarkan pantauan, awalnya jemaah yang baru saja melaksanakan salat Idul Adha 2023 tengah membubarkan diri dari lapangan hijau Masjid Agung Al Azhar. Mendadak terjadi keributan dari arah bagian saf depan.

Jemaah lantas berkerumun dan terdengar teriakan menyebut maling. Alhasil, pria yang dituduh maling itu lantas dikerumuni jemaah lain dan dipegangi. Sedangkan si pria tersebut terus bersikukuh dia tak melakukan aksi pencurian apa pun.

Sambil terus dikerubuti, pria yang belum diketahui identitasnya itu digiring ke pos pengamanan dan kantor pengelola. Sejumlah jemaah menenangkan jemaah lainnya untuk tidak main hakim sendiri.

Sementara itu, Kepala Kantor Masjid Agung Al Azhar, H Iding mengaku belum menerima laporan dari pihak keamanan. Maka itu, dia pun belum bisa berbicara banyak tentang dugaan maling yang diamankan jemaah tersebut.

“Saya masih belum dapat laporannya dari sekuriti. Nanti kami cek,” katanya, Rabu (28/6/2023). (SP)

Related posts

Wamenkominfo: Dunia Digital Jadi Kebutuhan Pokok

Sandi

KPK Pertanyakan Daftar Hadiah Fantastis dari Menpora Dito Ariotedjo di LHKP

Ester Minar

Tahanan Polsek Ditemukan Tewas Tergantung, Propam Polda Metro Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment