suryapagi.com
ARTISRAGAMSELEBRITAS

Komnas Perempuan Soroti Kasus Dugaan Perslingkuhan Adik Raffi Ahmad

SPcom JAKARTA – Kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat mengguncang dunia hiburan tanah air. Dugaan muncul saat Lady Nayoan, istri sah Rendy Kjaernett, mengunggah foto-foto yang diduga sebagai bukti dari hubungan terlarang mereka. Tak hanya berhasil mencuri perhatian masyarakat luas, pemberitaan ini juga sampai ke telinga Komisoner Komnas Perempuan, Bahrul Fuad.

Ya, Bahrul mengatakan dirinya sangat menyayangkan kejadian ini. Bahrul Fuad bahkan menyatakan bahwa perlakuan yang diduga dilakukan Rendy Kjaernett sudah termasuk dalam kategori Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Kami sangat prihatin ya dengan situasi bagaimana banyak sekali perempuan menjadi korban perselingkuhan, dan menurut kami ini sudah masuk ya didalam bentuk kategori kekerasan di dalam rumah tangga,” ungkap Bahrul Fuad, Selasa (27/6)

Meski tidak melakukannya secara fisik, perlakuan yang diduga dilakukan Rendy kepada istrinya, tetap termasuk tindak kekerasan. Karena, secara tidak langsung ia sudah menimbulkan trauma di kehidupan Lady.  
“Kekerasan itu kan bukan hanya kekerasan fisik ya, tapi juga kekerasan psikis, bagaimana seorang perempuan kemudian ditinggal selingkuh oleh pasangannya, itu kan kemudian ada trauma psikis ya, merasa sakit hatinya, perasaannya, nah saya pikir ini masuk dalam kategori kekerasan dalam rumah tangga yang non fisik” tegasnya. (SP)

Related posts

Disindir Soal Narkoba, Fuji Unggah Nasihat Bijak  

Rasid

Cynthiara Alona Kerjasama Dengan Mucikari Agar Hotelnya Laris

Sandi

Deretan selebritis Tanah Air yang ‘Menolak’ Saipul Jamil Kian Banyak

Ester Minar

Leave a Comment