suryapagi.com
REGIONAL

Muli Mekhanai Jadi Bagian Ujung Tombak Memajukan Pariwisata Lampura

SPcom KOTABUMI– Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Lampung Utara, Ahmad Alamsyah, menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Utara Tahun 2023, Kotabumi, Rabu (05/07/2023).

Ahmad menjelaskan, pemilihan ini tentu memiliki makna yang sangat penting dan strategis. Karena pemenang yang terpilih akan mewakili Kabupaten Lampung Utara dalam ajang serupa di tingkat Provinsi Lampung.

Sekaligus akan menjadi duta pariwisata yang akan memperkenalkan dan mempromosikan Kabupaten Lampung Utara beserta potensi yang dimiliki secara lebih luas.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada semua pihak, terutama kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara yang telah mengagendakan ajang ini. Kegiatan seperti ini harus benar-benar dikelola secara baik, bukan hanya sekedar menjadi agenda seremonial saja, tetapi diharapkan melahirkan generasi muda yang handal dan berprestasi, terutama promosi destinasi wisata Lampung Utara,” ujarnya.

Tentunya, modal pengetahuan kepariwisataan harus dikuasai sepenuhnya oleh mereka, dengan ditambah pengetahuan lain sebagai penunjangnya. Seperti penguasaan bahasa internasional dan bahasa lainnya sebagai penunjang untuk dapat menyampaikan informasi terhadap dunia kepariwisataan.

“Mari kita bersama memajukan bidang pariwisata dan budaya daerah, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, menjaga persatuan dan kesatuan. Agar Kabupaten Lampung Utara senantiasa dalam kondisi yang aman, agamis, maju dan sejahtera,” tandasnya. (Gusbandi)

Related posts

Menipu Keluarga Calon Pengantin Perempuan, Seorang Pria Ditangkap

Ester Minar

Sadis, Pria Dibacok Lantaran Tak Tepati Janji

Ester Minar

Siswa Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Teman

Ester Minar

Leave a Comment