suryapagi.com
REGIONAL

Kades Lubuk Balam Lantik Pejabat Sekdes

SPcom BENGKULU – Kepala Desa Lubuk Balam Kartoyo, Air besi, Bengkulu utara melantik Azis Simantoro menjadi Sekretaris Desa, Jum’at (07/7/2023).

“Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan sukses, lancar dan aman,” ujar Kartoyo

Ia mengatakan, dengan pelantikan sekdes ini, ke depan diharapkan semakin dapat meningkatkan kinerja yang baik di dalam pelayanan bagi masyarakat maupun pembangunan desa.

“Dengan perangkat desa yang sudah lengkap ini, semoga semakin bisa meningkatkan pembangunan di segala bidang. Utamanya yang ada di desa lubuk balam ini,” ungkapnya.

Menurut dia, dengan adanya pengisian jabatan perangkat desa ini, beban kerja serta tanggung jawab yang kita emban di desa bisa semakin ringan dan juga terkendali.

Sementara itu, pasca dilantik Azis simantoro mengucapkan terima kasih yang atas terselenggaranya acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat yang sudah diberikan kepada saya, untuk mengemban tugas sebagai sekdes Lubuk balam,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, puji syukur juga telah dipanjatkan kepada Allah SWT, karena telah dipercayai dan amanah bisa terpilih sebagai perangkat desa lubuk balam.

“Harapan saya ke depan, semoga bisa mengemban tugas desa dengan baik, bisa bermanfaat untuk masyarakat disini. Tentunya harus sesuai dengan tupoksi kita masing-masing,” tandasnya.

Acara pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Air Besi, Polsek Air Besi, perangkat desa, BPD,  tokoh masyarakat dan toko agama setempat serta tamu undangan.(ADV)

Related posts

Pengamen Ditangkap Usai Jambret Wanita di Angkot

Ester Minar

Tak Diberi Uang Rp 20 Ribu, Pria Aniaya Empat Tetangga Hingga Tewas

Ester Minar

Ubah Sampah Jadi Bahan Bakar, Helldy Agustian Diundang ke Acara Internasional

Ester Minar

Leave a Comment