suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Ratusan Karyawan Pabrik Kesurupan

SPcom MAJALENGKA – Ratusan karyawan pabrik garmen Lee Yin Apparel Internasional di di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, keserupan. Kejadian ini berlangsung selama 5 jam, dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Kesurupan massal tersebut terjadi pada Kamis (6/7/2023). Video yang berisi rekaman para karyawan pabrik berteriak-teriak histeris karena kesurupan itu viral di media sosial (medsos).

Dalam video amatir terlihat, karyawan yang keserupan di lantai empat hingga dasar di pabrik. Kesurupan terjadi diduga akibat para karyawan kelelahan.

Selama lima jam, para karyawan yang keserupan berteriak-teriak dan menangis. Kesurupan berhasil diatasi oleh sejumlah karyawan dan pedagang yang mangkal di depan pabrik

Rusidi, pedagang di pabrik Lee Yin Apparel Internasional mengatakan, lebih dari seratus karyawan pabrik kesurupan. Ada yang dibawa ke luar pabrik.

“Infonya lebih dari seratus karyawan yang mengalami kesurupan massal termasuk yang dibawa ke luar pabrik. Saya mencoba membantu menyembuhkannya,” kata Rusidi.

Sementara itu, Wawan, perangkat Desa Gunungsari mengatakan, mengaku kecewa karena tidak ada laporan dari pihak pabrik terkait peristiwa kesurupan massal yang dialami para karyawan.

“Belum ada laporan kejadian kemarin. Tapi tidak tahu ke perangkat desa lain. Sangat disayangkan pihak pabrik tidak melaporkan kejadian ini,” kata Wawan.

Sementara itu, manajemen pabrik Lee Yin Apparel Internasional tidak bersedia memberikan konfirmasi terkait kejadian itu. (SP)

Related posts

Pasien Panti Rehabilitasi Narkoba Tewas Dianiaya

Ester Minar

Polres Batu Perketat Jalur Lalin Pendistribusian Hewan Ternak

Sandi

KPK Tangkap Syahrul Yasin Limpo di Apartemen

Ester Minar

Leave a Comment