suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Syahnaz Sadiqah: Saya Sangat Menyesali Perbuatan Saya…

SPcom JAKARTA – Setelah lama bungkam akhirnya pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda buka suara serta memberikan tanggapannya terhadap isu perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Syahnaz mengaku ia sangat menyesali perbuatannya, apalagi menurutnya Jeje Govinda merupakan suami yang sangat baik dan menerima segala kekurangannya.

Dalam kesempatan ini, Syahnaz juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang selama ini telah ia lukai hatinya.

“Kalau dari aku, aku menyesal pasti, banget, menyesal banget, dengan apa yang udah terjadi semuanya, mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur, udah dikasi keluarga yang baik, dikasi suami yang baik banget kayak kamu,” ungkap Syahnaz dalam video yang diunggah, Minggu (9/7).

Selain itu, adik Raffi Ahmad ini juga berjanji bahwa dirinya tidak akan lagi terjatuh kedalam lubang yang sama. Tak hanya itu, Syahnaz juga berharap kedepannya ia akan menjadi sosok istri yang lebih baik lagi.

“Gak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih, terima kasih kamu yang gak pernah ninggalin aku, susah seneng kita selalu bareng-bareng, pokoknya, kedepannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik, dan ibu yang lebih baik lagi” pungkasnya.

Sementara Jeje juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung keluarganya di masa kelam ini. Ia pun menuturkan bahwa keluarganya kini masih sangat membutuhkan do’a dan dukungan dari mereka.

“Ya dari kita berdua, mau ngucapin terima kasih untuk support dan doanya,” ujar Jeje Govinda.

“Kita masih minta terus support dari kalian, doa dari kalian juga, semoga kita berdua bisa ngelewatin masalah ini semua, kita bisa berjuang bersama-sama jadi lebih baik lagi,” tuturnya. (SP)

Related posts

Kembali Pamit Dari Medsos, Ada Apa Dengan Deddy Corbuzier?

Ester Minar

Suami Dicokok Kasus Narkoba, Polisi Segera Panggil Nindy Ayunda

Resiana

Lesty Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar Oleh Rizky Billar

Ester Minar

Leave a Comment