suryapagi.com
NEWS

Suami Ceraikan Istri yang Kabur Temui Mantan Pacar, Polisi Buka Suara

SPcom JAKARTA – Seorang suami bernama Fahmi akan menceraikan istrinya, Anggi Angraeni, yang kabur bersama kekasihnya sehari setelah menikah di Bogor. Kapolsek Rancabungur Bogor Iptu Hartanto Rahim mengatakan keputusan ini diambil setelah proses mediasi rampung.

“Dalam mediasi yang dihadiri kedua belah pihak tersebut bahwa didampingi orang tua, suami AA yaitu FH pun mengatakan akan menceraikan istrinya tersebut,” kata Hartanto seperti dikutip Detikcom, kemarin.

Menurut Hartanto, Fahmi sudah menyerahkan kembali Anggi kepada orang tuanya untuk tindakan selanjutnya.

“Suaminya akan menyerahkan langsung kepada kedua orang tua dan kekasihnya untuk bertanggung jawab dinikahi secara resmi,” ucap Hartanto.

Selain itu, mereka sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik kekeluargaan tanpa tuntutan hukum apapun saat ini dan di kemudian hari.

Kasus ini bermula ketika Fahmi melapor ke kepolisian setelah Anggi sudah menghilang beberapa hari. Terakhir kali, Fahmi menerima kabar dari sang istri sehari setelah menikah.

Saat itu, sang istri sempat memesan ayam geprek dan akan bertransaksi dengan sistem pembayaran di tempat atau cash on delivery (COD).

Fahmi bercerita Anggi sempat mengeluh melalui WhatsApp karena orang yang mengantar ayam geprek tak kunjung datang. Karena tak curiga, ia mengizinkan istrinya menunggu lebih lama.

“Saya bilang pulang saja dulu. Dia bilang iya pulang karena baterai-nya lowbatt, tapi terus dia bilang, ‘Bentar A, ini yang COD udah OTW. Mau tunggu dulu,'” katanya.

Ia lanjut bercerita, “Setelah itu saya mandi. Beres mandi saya WA lagi, dia sudah enggak aktif HP-nya. Saya susulin ke depan gang, enggak ada.”

Setelah menerima laporan itu, tim penyidik kepolisian memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat korban, termasuk mantan kekasihnya.

Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan orang tua Anggi sempat mendapatkan telepon dari sang anak beberapa hari sebelumnya.

Dalam perbincangan itu, Anggi mengaku sedang berada di Jakarta dan dalam keadaan baik-baik saja.

Anggi memastikan bakal pulang, tapi tak kunjung datang. Hartanto kemudian mengungkap bahwa Anggi meninggalkan rumah untuk menemui kekasihnya di Jakarta. (SP)

Related posts

Demi Membiayi Dua Anak, Seorang Pria di Bandung Terancam 5 Tahun Penjara Lantaran Curi Laptop

Ester Minar

Viral! Kepala Atlet Futsal Ditendang Saat Selebrasi Sujud Syukur

Ester Minar

Suami Pergoki dan Bunuh Pria Selingkuhan Istri

Ester Minar

Leave a Comment