suryapagi.com
METRONEWS

Viral! Pria Berkebutuhan Khusus Dibully, Polisi Bertindak

SPcom JAKARTA – Sebuah video menunjukkan pria berkebutuhan khusus yang menjadi korban perundungan oleh sejumlah remaja viral di media sosial. Peristiwa ini disebut akun @lensa_berita_jakarta dan terjadi di kawasan Baladewa, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolsek Johar Baru Kompol Rudi Wiransyah membenarkan kejadian tersebut. Korban berinisial S (31). Berdasarkan keterangan sang kakak, S menderita epilepsi dan syaraf sejak kecil.

“Kejadian hari Sabtu 8 Juli 2023, jam 05.00 WIB, ketika korban baru saja membeli nasi uduk,” kata Rudi saat dihubungi, Minggu (9/7/2023).

Berdasarkan keterangan korban, ia diejek oleh para terduga pelaku secara verbal sambil disiram air. Hal ini juga terlihat dalam video yang beredar.

Tak hanya disiram dan diejek secara verbal, korban juga saat itu sempat hendak ditendang oleh terduga pelaku yang memang masih berusia remaja. Namun S sempat menghindar.

“Jadi yang bersangkutan yang pasti korban perundungan/bullying,” ujar Rudi.

Terkait kejadian ini, pihaknya sudah mengetahui para terduga pelaku perundungan tersebut. Ada 3 orang yang melakukan perundungan.

“Untuk pelaku perundungan sudah kami ketahui identitasnya, dan saat ini masih dalam pencarian,” pungkas Rudi. (SP)

Related posts

Anak Di Bawah Umur Dianiaya Tetangganya Sendiri di Depok

Sandi

Kusir Delman Aniaya Bocah di Kemanggisan Hingga Tewas

Sandi

Jual Burung Endemik di Medsos, Dua Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment