suryapagi.com
METRONEWS

Viral! Pria Berkebutuhan Khusus Dibully, Polisi Bertindak

SPcom JAKARTA – Sebuah video menunjukkan pria berkebutuhan khusus yang menjadi korban perundungan oleh sejumlah remaja viral di media sosial. Peristiwa ini disebut akun @lensa_berita_jakarta dan terjadi di kawasan Baladewa, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolsek Johar Baru Kompol Rudi Wiransyah membenarkan kejadian tersebut. Korban berinisial S (31). Berdasarkan keterangan sang kakak, S menderita epilepsi dan syaraf sejak kecil.

“Kejadian hari Sabtu 8 Juli 2023, jam 05.00 WIB, ketika korban baru saja membeli nasi uduk,” kata Rudi saat dihubungi, Minggu (9/7/2023).

Berdasarkan keterangan korban, ia diejek oleh para terduga pelaku secara verbal sambil disiram air. Hal ini juga terlihat dalam video yang beredar.

Tak hanya disiram dan diejek secara verbal, korban juga saat itu sempat hendak ditendang oleh terduga pelaku yang memang masih berusia remaja. Namun S sempat menghindar.

“Jadi yang bersangkutan yang pasti korban perundungan/bullying,” ujar Rudi.

Terkait kejadian ini, pihaknya sudah mengetahui para terduga pelaku perundungan tersebut. Ada 3 orang yang melakukan perundungan.

“Untuk pelaku perundungan sudah kami ketahui identitasnya, dan saat ini masih dalam pencarian,” pungkas Rudi. (SP)

Related posts

TNI AU Kirim Bantuan untuk Korban Badai, Kerahkan Pesawat C-130

Ester Minar

Ngeri, Siswa SD Bawa Parang ke Sekolah

Ester Minar

Heboh, Pria Mengaku Sebagai Nabi ke-26

Ester Minar

Leave a Comment